Kamis, 23 Februari 2012

Adera-Lebih Indah

Hoooooaaaammmmmm ngantukkkkk, tp ane lg ga bisa tidur sodara2 hehehehe,,,,, iseng2 buka akun FB ane,,,, ehhhh malah status temen2 lg pada galau huuuuaaaahhhh jd tambah ikutan galauuuuu.... lebay dah yaa wkwkwk. lg galau2 gini mending denger musik kebangsaan ane untuk saat2 ini... apakah itu???
ada yang tau gaa???   aku beliN eskrim doubleducheeeessss dehhh klw bisa tebak.... (bc: ane beliN tp pke uang temen2 yak, makalum kantong mahasiswa...tipis wkwkwk)... okeee tanpa panjang lebarrrr ane langsung nyanyi dgn suara fals2 gimana gt......

Check it dot

eeeehhh STOOOOOPPPPPP.... bentar, kalau temen2 mw download video clipnya dibawah ini yaa, dijamin ga akan bosen hehehe ane udah bukti'N hehehe ^_^V



saat ku tenggelam dalam sendu
waktupun enggan untuk berlalu
ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
entah untuk siapapun itu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
semakin ku lihat masa lalu
semakin hatiku tak menentu
tetapi satu sinar terangi jiwaku
saat ku melihat senyummu
reff:
dan kau hadir merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cintaku setinggi angkasa
membuatku merasa sempurna
dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
berdua denganmu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untukku
kini ku ingin hentikan waktu
bila kau berada di dekatku
bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
kan ku petik satu untukmu
repeat reff
kaulah yang terbaik untukku
ku percayakan seluruh hatiku padamu
kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku
repeat reff



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aderizzz Anak Desa © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is Edited and brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates